Harga TV Tuner USB Gadmei UTV380 Terbaik untuk Laptop

Harga TV turner untuk Laptop external Gadmei UTV380 terbaik untuk Laptop. Di desain dengan bentuk yang unik dan kecil sehingga mudah untuk kita bawa kemana-mana, hanya dengan menghubungkan ke laptop atau komputer yang kita miliki melalui port USB 2.0, maka kita sudah dapat menonton siaran TV di laptop dan kita bisa juga mendengarkan siaran FM radio.
harga tv tuner gabmei utv380

Keunggulan TV Tuner Gadmei UTV 380 ini menggunakan koneksi USB 2.0, serta memiliki AV input dan dapat menerima siaran radio FM, merekam dan memiliki fitur snapshot. TV Tuner ini adalah sebuah USB TV Box dengan sistem plug & play yang mampu menerima siaran DVB-T yaitu siaran TV Digital maupun siaran TV Analog. Dengan fitur DVB-T ini anda bisa menerima siaran TV Analog dan juga Siaran TV High Definition (HD) Digital kapan saja dimana saja.

Kita juga dapat merekam acara favourite yang kita suka dengan fitur Schedule Recording. Dengan fitur ini kita bisa merekam acara TV pada waktu tertentu dan merekamnya kedalam hardisk laptop kita, sehingga kita tidak akan tertinggal untuk dapat menikmati acara TV favorit yang kita sukai.

tv tuner usb gadmei utv380Spesifikasi dari TV Tuner USB Gadmei UTV380 :
Interface : 1 USB 2.0 port
Input : RF input : IEC 162-2 ; AV input : PJ320D video input

Alat-Alat Perlengkapannya sebagai berikut :
- USB TV turner
- CD driver dan software pelengkapnya
- Remote ditambah Baterai 2 pcs
- Antena DVB-T Portable
- Kabel AV input (merah,kuning,putih)
- Kabel Radio
- Buku Manual atau petunjuk cara penggunaannya

Alat buat nonton TV di Laptop tanpa koneksi internet TV Tuner Gadmei USB UTV 380 ini cukup murah dan terjangkau, kita hanya perlu menancapkannya ke laptop, maka kita bisa menonton dan merekam acara TV di mana aja. Untuk Harga TV Tuner Gadmei UTV 380 untuk Laptop ini dan informasi lebih detailnya, teman2 dapat melihat page berikut TV Tuner Gadmei UTV 380

Tulisan lainnya:
Meja portable untuk laptop bisa dilipat
Cara belanja buku di Amazon
Harga kamera pengintai kecil mini dv
USB Vacuum Cleaner untuk Laptop