Harga Kamera Pengintai Kecil MINI DV Kualitas HD Murah

Harga Kamera digital kecil MINI DV murah untuk pengintai atau spy camera kecil dengan Kualitas HD. Kali ini saya berbagi informasi yang menarik yaitu tentang gadget kamera mini terkecil yang dapat memotret atau merekam video dimana saja.

Harga kamera mini dv
Kamera Mini DV
Kamera mini DV ini adalah kamera terkecil di dunia saat ini, kenapa dibilang terkecil, karena ukurangnya hanya 4 x 3 cm saja, sungguh kecil bukan :) nah..dikarenakan kamera ini sangat kecil dengan kualitas HD maka kamera ini sangat cocok digunakan untuk kamera pengintai atau spy camera. Kamera tersembunyi bisa diletakan dimana saja, hingga tidak diketahui orang yang kita intai (jng digunakan macem2 ya sob hehe..)

Keunggulan dari kamera pengintai ini adalah meskipun ukurannya imut, tapi fiturnya tidak mengecewakan. Untuk hasil videonya sudah berformat avi dengan kecepatan 30 fps dan resolusi video berkualitas HD atau setara dengan 1280×960.

Kelebihan Kamera mini DV lainnya adalah untuk hasil foto, sekali kiat jepret maka hasilnya 3 buah foto akan tersimpan. Kita bisa jepret foto dimana saja yang kita suka, dan selanjutnya kita bisa untuk memilih yang paling bagus. Kamera digital mini DV ini bisa juga digunakan menjadi aksesoris, gantungan kunci, gantungan kalung hingga gantungan handphone.

kamera pengintai mini DV ini juga bisa digunakan untuk merekam suara, memiliki fitur mic yang bisa menangkap suara dengan jernih yang berformat wav. Penggunaannya cukup mudah, kita hanya perlu menekan tombol on/off selanjutnya kita pilih mode foto atau video.

Untuk Harga Kamera Pengintai Kecil MINI DV ini hanya Rp 398.000 saja, kalau teman2 tertarik atau untuk informasi lebih detailnya tentang gadget canggih ini, silahkan lihat page berikut Kamera Digital pengintai Mini DV

Informasi lainnya:
Harga mesin stempel karet
Jual scanner portable murah
Souvenir pulpen unik bisa bergerak2