Panduan TEKNISI LAPTOP Paling Lengkap! DOWNLOAD Ebooknya Disini!

Rahasianya TEKNISI LAPTOP ada disini! Kamu tidak perlu lagi ikutan KURSUS Teknisi Laptop yang biayanya cukup mahal, tidak perlu pusing2 untuk mencari buku panduan atau Tutorial Servis Laptop ditoko buku atau browsing2 melaui Internet tentang Belajar memperbaiki Laptop! Karena, Disini kamu akan mendapatkan tutorial belajar perbaikan Laptop Paling Lengkap!

Mungkin bagi teman2 yang masih awam tentang belajar dasar tentang memperbaiki laptop pastinya kamu akan beranggapan bahwa belajar menjadi teknisi Laptop itu pastinya sangat sulit! Padahal pendapat tersebut sangatlah salah besar! Ilmu komputer/Laptop itu sangatlah mudah untuk dipelajari!

Tidak ada kata terlambat untuk mulai mempelajarinya, yang kita perlukan atau kunci sukses untuk berhasil menjadi teknisi laptop yang handal adalah NIAT dan tujuan untuk BELAJAR lebih dalam lagi tentang ilmu teknisi laptop.

Bayangkan saja, kalau kita memiliki Laptop dan terjadi kerusakan, seperti laptop tidak mau hidup atau mati total, keyboard bermasalah, motherboard laptop rusak, monitor LCDnya rusak, atau juga hardisk Laptop error dan sebagainnya. Dan semua kerusakan tersebut dapat kita perbaiki dengan mudah.., mantab kan :) tanpa harus pusing2 lagi mencari jasa tukang service Laptop, kalaupun ada pasti harganya perbaikannya lumayan mahal.

Selain dapat kita dapat memperbaiki laptop sendiri, kita juga dapat memanfaatinya sebagai peluang usaha yang menguntungkan, kita dapat menjadi tukang jasa service laptop untuk memperbaiki Laptop saudara, teman, tetangga atau juga membuka toko service laptop didaerah tempat tinggal kamu. Dan ini juga merupakan suatu PELUANG USAHA bagi kamu para MAHASISWA, sebagaimana kita ketahui bahwa para Mahasiswa sekarang rata-rata sudah memiliki laptop, Nah..namanya benda elektronik pastinya bisa rusak! Beritahu kepada teman2 sesama Mahasiswa, bahwa kamu dapat memperbaiki Laptop, setelah kamu dikenal, pastinya banyak yang meminta jasa perbaikan kamu.

Paket TEKNISI LAPTOP paling Komplit tentang tutorial seluk-beluk permasalahan Laptop, solusi dan tips penanganannya. Berikut Paket Ebook Teknisi yang berhubungan dengan Laptop dan Komputer :

1. Ebook Teknisi Laptop
Didalam Ebook ini kita akan diajari tentang cara membongkar dan memasang atau merakit Laptop, mengenal bagian-bagian Laptop, memperbaiki Chipset-VGA card pada Motherboard Laptop dan banyak lagi pembahasan lainnya, untuk info lengkapnya silahkan lihat tulisan saya sebelumnya disini Tips Menjadi Teknisi Laptop Handal

Berikut Daftar isi dari Ebook Teknisi laptop tersebut:

2. Ebook Teknisi Panduan Membongkar, Merakit dan memperbaiki komputer.
Didalam Ebook ini kita akan diajarkan tentang bagaimana cara merakit komputer, merawat, dan langkah-langkah memperbaiki komputer yang rusak, mulai dari kerusakan Hardware ataupun Software. Tutorialnya mudah dimengerti dan dipelajari karena disertai Gambar yang jelas, total terdapat 423 halaman berformar .pdf

3. Ebook Panduan Memperbaiki Motherboard Laptop.
Didalam Ebook Teknisi ini kita akan diajari tentang bagaimana cara memperbaiki motherboard laptop, mulai dari menganalisa kerusakan2 pada komponen Motherboard, penjelasan dan panduan solusi perbaikan serta penggantian setiap komponen-komponennya. Ebook yang berformat .pdf ini berjumlah 238 halaman.

Juga terdapat cara mengukur komponen elektronika pada motherboar laptop, untuk lebih jelasnya silahkan lihat daftar isi dari ebook tersebut dibawah:
4. Ebook Teknisi Jaringan Komputer Komplit.
Didalam EBOOK ini kita akan diajari tentang JARINGAN KOMPUTER terlengkap. ebook jaringan komputer yang berformat .PDF ini secara umum terdiri dari empat, yaitu Konsep pada jaringan komputer, perangkat jaringan, troubleshooting permasalahan serta solusinya. Panduannya sangat lengkap dan disertai dengan Gambar serta terdapat software pendukungnya.

Untuk lebih jelasnya tentang ebook jaringan komputer ini, silahkan lihat tulisan saya sebelumnya disini Download Ebook Jaringan Komputer Komplit

5. Ebook Troubelshooting Kerusakan pada Laptop.
Didalam Ebook ini akan dibahas secara lengkap khusus tentang Troubelshooting pada Hardware Laptop, juga masalah pada driver pada LAPTOP.

Untuk lebih jelas apa saja yang akan dibahas didalam ebook ini, silahkan lihat daftar isinya dibawah:
6. Ebook Memperbaiki Motherboard Laptop.
Didalamnya akan dibahas secara khusus tentang MOTHERBOARD LAPTOP seperti bagaimana mengenal lebih jauh tentang motherboard laptop, mengenal komponen-komponen Motherboard, belajar membaca diagram dan skema motherboard serta petunjuk melakukan pengukuran tegangan untuk menelusuri kerusakan-kerusakan pada motherboard Laptop. Panduan cara memperbaiki Motherboard laptop ini sangat lengkap dan disertai dengan gambar screenshoot, sehingga kita mudah memahaminya, ebook cara memperbaiki motherboard laptop ini berjumlah 222 halaman yang berformat .pdf.

Berikut Daftar Isi dari ebook service motherboard ini:
Masih Banyak lagi ebook2 teknisi yang akan kamu dapatkan, diantaranya adalah Ebook memperbaiki Monitor LCD, Ebook Teknisi Elektronika, Ebook Memperbaiki Hardware Komputer, Master BIOS, Memperbaiki Power Supply, Ebook Memperbaiki Printer dan banyak lagi.

NB. Dengan paket komplit ebook teknisi Laptop ini, sudah banyak terlahir para Teknisi Laptop yang handal dan sudah sukses dalam usahanya untuk menjadi tukang jasa servis laptop dengan berbagai kerusakan apapun. Jadi tunggu apalagi, jangan ragu dalam memilih, BUKTIKAN, kamu pasti bisa menjadi seorang teknisi laptop yang HANDAL! Silahkan download ebooknya dipage berikut Ebook Teknisi LAPTOP Komplit!!