Download Ebook JARINGAN KOMPUTER pdf Lengkap

Sebelumnya kita kenalan dahulu dengan apakah itu jaringan komputer? Pengertian jaringan komputer, yaitu sebuah sistem yang terdiri atas banyak komputer2 yang di desain untuk dapat berbagi sumber daya seperti CPU, printer yang saling berkomunikasi dan dapat mengakses atau saling bertukar informasi.

Nah..dengan E-BOOK JARINGAN KOMPUTER kita akan diajari banyak hal tentang jaringan komputer, seperti memahami lebih mendalam tentang jalur jaringan komputer, Membedakan Jenis Jaringan pada Komputer, Menyiapkan perangkat keras jaringan komputer, Instalasi Sistem Operasi, Pengaturan Network Connections, Cara konfigurasi TCP / IP Address, Wireless Network Interface Controller, Sistem Operasi Baru dan Jaringan Komputer, Ethernet Hub, Modems, Stand Alone Wireless Access Point (WAP), Menginstall (File and Printer Sharing) pada Windows XP, Sharing Koneksi Internet Dalam Jaringan Kabel Tanpa Melalui Komputer Server, Pengaturan Software Warnet pada jaringan Komputer, Troubleshooting koneksi Jaringan Lokal dan banyak lagi pembahasan-pembahasan lainnya.

Ebook ini berbasis Windows XP dengan Format PDF yang berisikan 174 halaman. Ebook komputer jaringan ini secara umum terbagi dari empat yaitu Konsep Jaringan, Perangkat Jaringan, Langkah Kerja dan Troubleshooting. E-book ini sangat mudah dipahami karena disertai dengan gambar yang memudahkan kita dalam mengerjakan jaringan, serta terdapat software2 pendukungnya.


Tulisan lainnya yang berhubungan:
Tutorial service laptop mati total
Memulai bisnis cutting sticker dengan modal kecil
Tips memulai usaha percetakan
Bisnis yang cocok untuk Mahasiswa