Harga Printer Portable Canon Pixma IP100

Mau beli printer PORTABLE terbaik dengan HARGA murah ? Printer Portable Canon pixma IP100 jawabnya! Kenapa? Mungkin ada banyak produk printer portable murah dipasaran, tapi hanya ada beberapa printer murah dengan kualitas yang cukup bagus. Salah satunya adalah Canon IP 100 ini.

harga printer portable canon ip100
Sebagai printer portable, printer ip100 ini didesain kecil dan sangat simple, jadi sangat mudah untuk dibawah kemanapun dan tanpa menggunakan tempat yang banyak saat digunakan. Printer portable murah ini memiliki dimensi hanya 12,7 “x 2,4″ x 7,2 “ dan dengan berat hanya 2 kg saja, lumayan ringan bukan?

Meskipun ukurannya yang KECIL dan terlihat sederhana, Portable printer ini memiliki spesifikasi dan kualitas cetak yang memuaskan hingga hingga 20 halaman per menit untuk dokumen hitam dan 14 halaman per menit untuk dokumen yang berwarna.

printer portable canon ip100
Kelebihan Printer Portable Canon Pixma IP100 yang lainnya adalah memiliki 600 x 600 dpi untuk tinta hitam dan untuk yang berwarna dengan resolusi hingga 9600 x 2400 dpi. Resolusi dari warna printer Canon IP100 memang sangat tinggi dan ini menjamin bahwa setiap foto yang kita print akan terlihat lebih detail dan kaya warna.

Printer Portable ini juga memiliki keunggulan mencetak tanpa batas pada kartu pos atau kertas ukuran 4×6 hanya dalam waktu 50 detik saja dan kelebihan lainnya adalah portable printer terbaik ini Cuma memakan watt maxsimal hanya 9 watt saja ketika kita gunakan dan minimum 1,5 watt ketiga mode siaga.

Nah.. untuk harga printer portable Canon IP100 ini Rp 2.625.000,- saja, harga tersebut dapat berubah tergantung lokasi, bisa lebih mahal atau bisa lebih murah, harga tersebut saya dapat dari situsnya Canon di www.canon.co.id, oke semoga informasi ini dapat menjadikan referensi buat teman2 sebelum membeli perinter tersebut.

Untuk tulisan berhubungan lainnya, silahkan lihat page berikut:
Cara memulai bisnis cutting sticker
Harga printer Canon MX377 Baru
Cara mencetak gambar pada mug
Jual transfer paper JPPS dan 3G Opaque