Harga Printer Epson T13x Terbaru (Beli Disini!)

Jual PRINTER EPSON T13x dan HARGA terbarunya. Epson Stylus T13 adalah salah satu produk unggulan dan terlaris di Indonesia, dengan harganya yang cukup terjangkau dibawah satu jutaan maka printer ini sangat cocok bagi para pelajar khususnya mahasiswa dan pengguna rumahan yang mengkhususkan cetak dokumen saja. lihat page berikut untuk informasi harga printer dibawah satu jutaan.

Kelebihan Printer Epson T13x ini salah satunya adalah mampu mencetak dokumen dengan kualitas yang tinggi dan tidak mudah luntur serta T13x ini juga memiliki kualitas cetak maksimal hingga mencapai 5760 x 1440 dpi dan untuk kecepatan mencetaknya mencapai 28 ppm untuk hitam-putih, dan kecepatan cetak untk warna hingga 15ppm.
harga printer epson t13x

Keunggulan lainnya dari printer Epson T13x ini adalah memiliki tinta Cartridge INKvidual yang terdiri dari 4 Cartridge, yang berfungsi untik menghemat biaya cetak dokumen, dikarenakan kita hanya perlu mengganti warna tinta yang habis saja. Serta untuk kualitas printnya juga sangat baik, karena memiliki teknologi Epson DURABrite Ultra ink yang berfungsi menghasilkan cetakan yang tidak mudah luntur dan lebih tahan lama.

Untuk fitur lainnya dari Epson T13 ini adalah memiliki fitur Epson Creativy Suite yang berfungsi untuk membuat foto dan presentasi yang terlihat profesional dengan software Epson Creativity Suite ini, juga kita dapat mengurangi efek red-eye pada foto, menyesuaikan warna kulit, serta dapat membuat level eksposur untuk menciptakan gambar dengan warna yang lebih terlihat natural dengan menggunakan software ini.

Dan juga terdapat fitur Epson Easy Photo Print yang berfungsi untuk mencetak foto dengan mudah dan cepat hanya menggunakan Epson Easy Photo Print saja, kita cukup memilih foto lalu memilih ukuran dan klik tombol print.

Untuk harga printer Epson T13x ini Rp 935.000,- saja, bisa lebih mahal dan lebih murah tergantung daerah masing-masing. Nah..bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membelinya secara online di toko online elektronik terpercaya berikut [Lazada.co.id | Epson T13x]

Oke semoga tulisan ini bermanfaat buat teman2 semua. Untuk infromasi lainnya silahkan lihat page berikut dibawah:
Daftar harga printer Epson 2013
Video belajar service printer
Harga printer Canon MX377
Peluang usaha yang cocok untuk Mahasiswa