Printer Canon Meraih Net Promoter Customer Loyalty Award 2012

Printer canon dapat penghargaan
Printer Canon melalui distributornya PT. Datascrip mendapatkan Net Promoter Customer Loyalty Award 2012 untuk kategori Printer. Kamera digital Canon dan Printer Canon adalah produk terlaris dimana-mana.



Survei yang dilakukan oleh majalah SWA dan Hachiko di 7 kota besar di negara Indonesia mengatakan bahwa Printer Canon dan kamera digital Canon menduduki pringkat tertinggi dari merk lainnya seperti printer Epson, printer HP, Fujuxerox, printer Samsung dan lainnya. Karena itulah, melalui distributornya PT Datascrip, printer Canon kembali diganjar penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award 2012.

Dalam survei yang dilakukan oleh majalah SWA dan Hachico tersebut, bahwa printer Canon berhasil mendapatkan nilai NPS (net promoter score) tertinggi. Sebagai informasi, pengukuran loyalitas pelanggan printer Canon dan Kamera digital Canon ini menunjukkan korelasi dengan pertumbuhan finansial perusahaan, ditambah lagi Ultimate Question, seberapa bersedianya pelanggan produk Canon tersebut merekomendasikan brand atau perusahaan Canon tersebut kepada orang lain.

Related Post:
Video Belajar Service Printer
Ebook belajar menjadi teknisi Laptop
Kumpulan desain kaos distro
Harga printer Canon mp287
Harga printer canon ip2770
Printer Canon terlaris di Indonesia