Harga Canon Selphy CP900 Terbaru 2013

Sedikit review dan spesifikasi dari printer Canon selphy cp900 terbaru 2013 : PT. Datascrip sebagai distributor di Indonesia produk Canon Digital Imaging telah menghadirkan printer foto terbaru yaitu Canon Selphy CP900. Spesifikasinya lengkap, seperti teknologi Wi-Fi, dengan jaringan Wi-Fi menjadikan printer Canon CP900 ini sebagai printer foto yang sangat nyaman digunakan.


harga printer canon selphy cp900
Selain teknologi WiFi, printer ini juga memiliki jaringan wireless, jadi kita bisa menghubungkannya dengan laptop atau komputer, termasuk juga pada perangkat smartphone, kita juga dapat menggunakannya untuk mengambil foto. Printer Canon selphy CP900 terbaru ini juga mampu terintegrasi dengan layanan jejaring sosial dan kita bisa juga mencetak stiker foto yang diambil dari aplikasi foto seperti Instagram.

Keunggulan lainnya dari printer canon ini adalah memiliki fitur Easy-PhotoPrint App, fungsinya kita bisa dengan cepat dan mudah mencetak dari perangkat yang berbasis iOS seperti iPhone, iPod touch ataupun juga Apple iPad. Setelah kita melakukan pemotretan gambar atau foto, kita bisa dengan mudah mencetaknya secara langsung di menggunakan printer ini.

Untuk mencetak secara konvensional, printer Canon ini juga telah dilengkapi beberapa slot memory card yang mendukung kartu SD, MMC, SDHC, SDXC, MMCplus, HC MMCplus storage cards, hingga USB thumb drives dan juga external hard drives.

Spesifikasi printer canon selphy cp900Keuntungan lainnya dari printer Canon selphy cp900 adalah memiliki teknologi sistem dye-sublimation, yang berfungsi untuk menghasilkan gradasi warna bagus, denganresolusi hingga 300 x 300 dpi, yang dapat menghasilkan foto tajam dan warna yang lebih kaya. Kita juga bisa memaksimalkan hasil foto dengan menganalisanya dan mengoreksi kondisi gelap, terangnya dan kontrasnya, serta kita dsapat mengurangi noise pada foto, maka dengan teknologi tersebut membuat hasil foto yang kita cetak akan lebih baik dibanding sumber aslinya.

Printer Canon Selphy CP900 juga bisa kita gunakan untuk mencetak foto dengan ukuran kecil 50 x 50 mm, termasuk stiker label yang biasanya kita tempelkan pada laptop atau di album mini kita. Printer canon ini juga dapat mencetak foto dengan berbagai ukuran dan rasio, seperti ukuran postcard dan juga ukuran foto paspor.

Untuk harga printer Canon Selphy CP900 terbaru 2013 ini berkisar Rp 1.400.000,- tergantung daerah masing-masing. Nah..semoga bermanfaat. Untuk daftar harga printer Canon silahkan lihat page berikut Harga Printer Canon terbaru

Tulisan lainnya yang berkaitan :
Harga printer Canon mp287
Cara membuat efek photoshop keren
Kumpulan bingkai foto keren
Panduan Video service laptop
Penyebab lampu printer berkedip
Tips Memilih printer yang bagus untuk cetak foto