Printer Epson T13x Bermasalah

Kali ini saya akan berbagi info tentang harga printer Epson t13x dan cara memperbaiki Epson T13x yang kedua lampu pada tombol menyala kedap kedip bersamaan atau ngeblink. Banyak informasi yang saya temukan bahwa printer ini sungguh bermasalah, seperti printer epson t13x tidak keluar tinta, ngeblink pada lampu indikatornya, printer epson t13x mati total.

harga printer epson t13xCoba kita baca sedikit review dari pengguna printer tersebut, Saya ketipu beli printer epson T13x belum juga satu bulan dah ngadat minta jajan tinta nya mampet..pas di servis ok Rp. 60.000 di seling 1 minggu dah ngadat lagi bae..penghasilan cetak poto ga seberapa..yang ada malah tekor servis mulu.

Oke langsung saja kita simak bagaimana cara memperbaiki epson t13x ngeblink, kedua tombol berkedip bersamaan.

Pertama, coba kamu tekan tombol yg berwarna merah yang berkedap-kedip itu Sekali, tombol tersebut berada disamping tombol power. Selanjutnya buka cover printer, lalu angkat cartridge Epson t13x tersebut. Diamkan kira2 kurang lebih 15menit. Nah..setelah itu coba kamu pasang kembali cartridge printer Epson T13x tersebut. begitu saja, semoga berhasil.

untuk harga printer Epson T13x ini berkisar Rp. 700.000 (Tanpa Cartridge) dan harga epson T13x infus berkisar Rp. 850.000

Tulisan yg berhubungan lainnya:
Video membuat toko online
Canon ip1880 bagus dipasang infus
Memperbaiki Epson t13 lampu merahnya terus menyala
Lampu indikator printer berkedip saat mencetak