Harga Frame Foto Digital : Bingkai Photo Elektronik

Jual Frame Foto Digital : bingkai photo digital selain harganya yang cukup murah, juga dapat menampilkan banyak foto dalam satu frame serta dilengkapi alat pemutar musik dan video. Digital Photo Frame berukuran 7 inch. Dapat membaca file dari Kartu memori SD Card (MicroSD dengan converter SD) dan Flashdisk , dapat memutar berbagai jenis format file seperti DivX, Mpeg 1 / 2, DVD (Vob), Jpeg, MP3/wma.

Harga Frame Foto Digital
Digital photo frame ini dilengkapi dengan fungsi alarm, lampu LED dan kalender. Frame Foto Digital ini sangat cocok di tempatkan di ruang tamu, kantor. kita dapat menghemat tempat dengan bingkai photo mdigital ini dibandingkan dengan bingkai foto model jadul yang cuma bisa memuat 1 foto saja, sehingga kita harus menyediakan banyak ruang untuk menampilkan beberapa photo sekaligus. Semakin banyak foto yang akan dipajang, semakin banyak juga tempat yang digunakan, ini akan membuat ruangn menjadi tidak teratur.

Solusinya adalah dengan bantuan frame foto digital ini. Kita dapat memajang foto sebanyak yang diinginkan, bingkai elektronik ini dapat diletakkan di meja atau dinding, dilengkapi dengan remote control, dapat memutar MP3, dapat dihubungkan ke video atau audio output TV dengan system PAL / NTSC dan memiliki Auto slide show, repeat playback. Untuk informasi detailnya serta Harga bingkai photo digital ini silahkan teman2 semua lihat page berikut Harga Frame Foto Digital

Artikel terkait lainnya:
DVD Frame foto digital
Download koleksi frame foto
Tips memilih printer bagus
Printer untuk cetak foto terbaik